nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbatov Ingin Lihat Verratti Berseragam Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 05:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 16 51 2018723 berbatov-ingin-lihat-verratti-berseragam-man-united-x4Dz0FNzqK.jpg Marco Verratti (Foto: Zimbio)

LONDON – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku terkesan dengan performa salah satu gelandang milik Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Berbatov berharap bisa melihat Verratti merumput di lini tengah Man United.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama Pescara, Verratti memang langsung menjadi buah bibir para pengamat. Performa Verratti semakin menjadi-jadi setelah membela PSG dalam beberapa tahun terakhir.

Marco Verratti

Verratti pun berhasil kembali menunjukkan kemampuan hebatnya dalam mengolah si kulit bundar kala membela PSG di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 melawan Manchester United, pada tengah pekan ini.

Baca Juga: Martial-Lingard Absen, Solskjaer Buka Peluang Mainkan Pemain Muda

Kemampuan menjanjikan Verratti itu sebagai seorang gelandang pun membuat Berbatov kesemsem. Pria berkebangsaan Bulgaria tersebut mengaku sangat mengimpikan Verratti bisa membela Man United di masa mendatang.

Manchester United

“Marco Veratti sangat mengesankan di lini tengah untuk PSG. Yang saya sukai tentang dirinya adalah bahwa pemikiran pertamanya selalu maju, tetapi jika itu tidak aktif, ia senang hanya mempertahankan bola, mengendalikan tempo dan hampir membuat tim lain tertidur,” ucap Berbatov, seperti disadur dari Talksport, Sabtu (16/2/2019).

“Ia akan hebat di Man United di sebelah Nemanja Matic di lini tengah, yang memungkinkan pemain Serbia melakukan pekerjaan kotor saat ia mengendalikan permainan. Meski saya rasa sangat sulit klub seperti PSG membiarkannya hengkang,” tutup pria berusia 38 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini