nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Anggap Ajax Lawan yang Sulit untuk Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 17:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 261 2017964 benzema-anggap-ajax-lawan-yang-sulit-untuk-madrid-DRoV8rOw41.jpg Karim Benzema. (Foto: Twitter Real Madrid)

AMSTERDAM – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengakui ketangguhan para pemain Ajax Amsterdam. Saking tangguhnya, Madrid dipaksa bekerja keras untuk bisa merebut kemenangan di laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Bermain di Johan Cyruff Arena, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB, Madrid memang harus bersusah payah untuk bisa menjebol gawang Ajax. Gol pertama mereka pun baru bisa tercipta di babak kedua atau tepatnya di menit ke-60 lewat tendangan Benzema. Kesenangan Madrid pun tak berlangsung lama karena 15 menit kemudian Ajax dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan Hakim Ziyech.

Laga Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Beruntung, tiga menit jelang berakhirnya waktu normal babak kedua, Marco Asensio dapat mencetak gol untuk Madrid. Alhasil, Los Blancos –julukan Madrid– memastikan diri memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA: Cetak Gol Ke-60 di Liga Champions, Benzema Ikuti Jejak Ronaldo dan Messi

Bagi Benzema, tipisnya skor kemenangan Madrid menunjukkan betul seberapa tangguhnya Ajax. Karena itu, ia benar-benar senang saat mengetahui Madrid berhasil mengemas kemenangan. Kini, hasil di leg pertama pun dipastikan Benzema bakal menjadi patokan untuk Madrid dalam melakoni laga leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 6 Maret 2019.

"Kami tahu mereka (Ajax) memainkan gaya sepakbola yang bagus. Sekarang, kami pun telah mengetahui mereka secara lebih mendalam untuk pertandingan leg kedua. Kemenangan ini merupakan hasil bagus untuk kami bawa pulang," ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari Globoesporte, Kamis (14/2/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini