nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Maria Angkat Bicara Setelah Disoraki Suporter Manchester United

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 11:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 261 2017799 di-maria-angkat-bicara-setelah-disoraki-suporter-manchester-united-BhvwcxmpYK.jpg Di Maria jadi sasaran kemarahan suporter Man United. (Foto: Sportbible)

MANCHESTER Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengaku heran mengapa dirinya disoraki fans Manchester United di sepanjang pertandingan. Hal itu saat PSG bertandang ke markas Man United di leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB.

Padahal dalam pengakuan winger berpaspor Argentina itu, dirinya tidak pernah menjelek-jelekkan Man United. Karena itu, Di Maria pun mengekspresikan kekesalannya ketika Presnel Kimpembe mencetak gol pembuka PSG ke gawang Man United.

Manchester United

Tak lama setelah Kimpembe mencetak gol, Di Maria berteriak sembari mengucapkan kata-kata kotor di depan supoter Setan Merah. Usai melakukan selebrasi tersebut, Di Maria pun dilempari botol air minum hingga bir oleh suporter Man United.

BACA JUGA: Lihat Reaksi Neymar saat PSG Bobol Gawang Man United

“Semuanya berjalan sulit sejak menit pertama, namun saya tahu hal ini akan terjadi. Seperti yang sudah saya katakan, saya tidak pernah berbicara hal yang buruk soal klub ini (Man United),” kata Di Maria mengutip dari Sportbible, Kamis (14/2/2019).

Di Maria sendiri pernah membela Man United pada musim 2014-2015 setelah diboyong dari Real Madrid seharga 59,7 juta pounds. Akan tetapi, potensi Di Maria disia-siakan pelatih Man United saat itu, Louis van Gaal. Karena itu, Di Maria mengaku hanya Van Gaal orang yang pernah terlibat konflik dengannya di tubuh Man United.

Angel Di Maria

“Ini adalah hal-hal yang sering terjadi dan beberapa orang menganggapnya buruk. Saya hanya terlibat masalah dengan Louis van Gaal,” lanjut eks pemain Benfica itu.

Terlepas dari itu, Di Maria tampil brilian pada laga tersebut. Dua gol PSG yang dicetak Kimpembe dan Kylian Mbappe merupakan kreasi dari pencetak gol tunggal kemenangan Argentina atas Nigeria di Olimpiade Beijing 2008 tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini