nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Reaksi Neymar saat PSG Bobol Gawang Man United

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 11:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 261 2017795 lihat-reaksi-neymar-saat-psg-bobol-gawang-man-united-ntR8f4FWzL.jpg Neymar melakukan selebrasi saat pemain PSG bobol gawang Man United. (Foto: Sportbible)

PARIS – Neymar Jr memang tidak dibawa pelatih Thomas Tuchel saat Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke markas Manchester United di leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB. Meski tidak dibawa karena mengalami cedera metatarsal, bukan berarti Neymar melewatkan perjuangan sang rekan.

Pesepakbola 27 tahun itu tetap menyaksikan perjuangan Kylian Mbappe dan kawan-kawan di kediamannya yang berada di Paris, Prancis. Neymar tidak menyaksikan pertandingan sendirian, melainkan bersama teman-teman akrabnya.

Paul Pogba

Setelah melewati 45 menit pertandingan, skor sama kuat 0-0. Baru di babak kedua atau tepatnya pada menit 53, Neymar terlihat kegirangan. Hal itu setelah Les Parisiens –julukan PSG– mencetak gol pembuka lewat tembakan Presnel Kimpembe, memanfaatkan tendangan penjuru Angel Di Maria.

BACA JUGA: Laga Man United Kontra PSG Berbuntut Masalah

Tujuh menit kemudian, Neymar kembali kegirangan. Hal itu setelah Mbappe mencetak gol kedua PSG usai memanfaatkan umpan mendatar Di Maria.

Bahkan dalam aksinya kali ini, Neymar melakukan selebrasi ala Mbappe, yakni melipat kedua tangan. Akan tetapi sayangnya, Mbappe kali ini tidak melakukan selebrasi di atas melainkan melebarkan kedua tangannya ke arah fans Setan Merah.

Kylian Mbappe

Berkat menang 2-0 di leg I, PSG hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari satu gol saat gantian menjamu Man United pada Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB. Sayangnya, Neymar belum bisa merumput karena diprediksi masih akan absen hingga April 2019.

Video lengkapnya klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini