nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah di Old Trafford, Man United Diyakini Bisa Comeback di Leg II

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 15:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017381 kalah-di-old-trafford-man-united-diyakini-bisa-comeback-di-leg-ii-Qq0SoxX9vz.jpg Manchester United (Foto: Team Talk)

MANCEHSTER – Manchester United menerima hasil buruk saat menjamu wakil Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di leg l babak 16 Liga Champions musim ini, Rabu (13/2/2019). Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan 0-2 oleh Kyliann Mbappe dan kolega di Old Trafford.

Penggawa Man United, Ander Herrera, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Kendati demikian, Hererra memiliki perasaan yang cukup optimis jika timnya bisa membalikkan keadaan pada leg ll nanti dan lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga dini hari tadi, kedua tim sejatinya tampil sama kuat sejak awal laga. Baik Man United maupun PSG juga sama-sama gagal mencetak gol di babak pertama. Akan tetapi, semua terlihat berbeda ketika memasuki babak kedua, terlebih saat PSG mampu unggul lewat gol Presnel Kimpembe pada menit 53.

Baca juga: Lewat Instagram, Sadio Mane Ejek Kekalahan Man United

“Kami tidak bisa mengatakan kami adalah tim yang lebih baik, tetapi mereka juga tidak lebih baik dari kami. Ini sulit karena melawan tim seperti ini, tim yang begitu bagus, Anda tidak ingin kebobolan dari sudut gawang. Mereka tidak menciptakan peluang dari permainan terbuka di 60 hingga 65 menit pertama. Tetapi setelah gol, mereka bisa bermain pada serangan balik dan mereka memiliki pemain yang sangat cepat. Mereka bisa membangun dari belakang, kami menekan dengan cukup baik,” ujar Herrera, melansir dari laman resmi klub, Rabu (13/2/2019)

 

“Tapi kami punya contoh yang bagus di laga tandang. Kami menang tandang melawan Tottenham, kami menang tandang melawan Arsenal. Mereka adalah tim yang sebagus PSG, jadi kami akan pergi ke sana untuk mempersulit mereka. Saya yakin kami bisa melakukannya,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini