nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Man United di Old Trafford, Buffon: Kami Membuatnya Terlihat Mudah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017348 kalahkan-man-united-di-old-trafford-buffon-kami-membuatnya-terlihat-mudah-rUQrq7xCaS.jpg Gianluigi Buffon (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Paris Saint-Germain (PSG) tampil luar biasa saat bertandang ke markas Manchester United babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. PSG yang tengah dalam situasi kurang menguntungkan lantaran kehilangan dua pemain andalannya yakni Edinson Cavani dan Neymar da Silva, justru mampu tampil di luar prediksi dengan menumbangkan Man United 2-0 di Old Trafford.

Penjaga gawang PSG, Gianluigi Buffon, mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat timnya pada laga tersebut. Kiper 41 tahun itu juga memberikan apresiasi tinggi kepada rekan-rekannya. Ia menilai para pemain PSG tampil sangat baik dan membuat permainan terlihat mudah.

“Kami membuatnya tampak mudah dengan memasukkan semuanya ke dalam 90 menit itu, satu kesatuan yang mendasar bagi kompetisi ini. Kami mengambil beberapa risiko, tetapi mereka membiarkan kami bernapas di bawah tekanan dan menghentikan upaya mereka menekan. Hasil ini jelas menjadi sangat penting bagi kami,”ujar Buffon, melansir dari Sportskeeda, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Lewat Instagram, Sadio Mane Ejek Kekalahan Man United

Disisi lain, eks penjaga gawang Juventus itu juga berbicara tentang masa depannya bersama PSG. Buffon mengatakan saat ini dirinya belum terlalu memikirkan hal tersebut. Ia hanya ingin menikmatinya dan fokus memberikan yang terbaik untuk timnya.

“Kontrak itu tidak terpikirkan dalam pikiranku, jujur. Saya hanya ingin terus menikmati sepakbola saya, dan rekan satu tim saya, apakah di lapangan atau jika diperlukan.Tidak pernah ada masalah bagi saya untuk berurusan dengan kontrak ketika saya berusia 30 tahun, apalagi 41,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini