nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Aksi Pogba Lewati Kimpembe dengan Cara Brilian

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017250 intip-aksi-pogba-lewati-kimpembe-dengan-cara-brilian-X04HxfzqoB.jpg Pogba saat melewati Kimpembe. (Foto: Sportbible)

MANCHESTER – Paul Pogba menjadi pesakitan dalam laga yang mempertemukan Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) di leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Diharapkan menjadi otak serangan Man United, II Polpo –julukan Pogba– justru terkena kartu merah di pengujung pertandingan.

Sepanjang pertandingan, Pogba mendapat penjagaan ketat dari gelandang PSG, Marquinhos. Ke mana pun gelandang berpaspor Prancis itu pergi, Marquinhos selalu datang menghadang.

Paul Pogba

Saking frustrasinya, Pogba pun mendapatkan dua kartu kuning di laga tersebut. Kartu kuning pertama didapat pada menit 26, sedangkan yang kedua diterima di menit 89 usai menjegal langkah Dani Alves. Akibatnya, Pogba pun harus rela diusir wasit Daniele Orsato.

BACA JUGA: Manchester United Kalah 0-2 dari PSG, Media Sosial Bergejolak

Meski begitu, bukan berarti Pogba sama sekali tak mampu berkutik pada laga dini hari tadi. Gelandang 25 tahun itu menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia usai menampilkan aksi ciamik di babak pertama.

Saat itu, Pogba yang berada di sisi kanan kotak penalti PSG mencoba melewati penjagaan bek Les Parisiens, Presnel Kimpembe. Meski mendapat penjagaan ketat dari Kimpembe, Pogba sama sekali tidak panik.

Pogba

Eks gelandang Juventus itu justru mengeluarkan gocekan flip flap yang kerap ditunjukkan pesepakbola legenda asal Brasil, Ronaldinho Gaucho. Alhasil, Kimpembe pun dilewati dengan mudah, namun sayangnya tembakan Pogba masih dapat ditangkap kiper PSG, Gianluigi Buffon.

Terlepas dari itu, akibat kartu merah yang didapat, Pogba dipastikan tak bisa ambil bagian. Hal itu saat Man United bertandang ke markas PSG di leg II 16 besar Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Stade Parc des Princes, Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB.

Video lengkapnya klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini