nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manchester United Kalah 0-2 dari PSG, Media Sosial Bergejolak

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017224 manchester-united-kalah-0-2-dari-psg-media-sosial-bergejolak-TNu0DnFfCz.jpg Pogba saat dihadang beberapa pemain PSG sekaligus. (Foto: @ManUtd)

MANCHESTER – Media sosial bergejolak tak lama setelah Manchester United takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Disebut bergejolak karena unggahan-unggahan bernada ledekan yang ditujukan kepada Man United langsung berseliweran di media sosial, terutama Twitter.

Salah satunya muncul dari akun Twitter @BeWarmers. Ia mengunggah foto winger PSG Angel Di Maria sedang memegang botol bir dan menuliskan caption: ‘PSG di Old Trafford saat ini. Bir di tangan dan sambil berlayar.’

Angel Di Maria

Pada laga tersebut, Di Maria memang sempat dilempari botol bir oleh oknum suporter The Red Devils –julukan Man United. Suporter tuan rumah kesal kepada Di Maria yang melakukan selebrasi berlebihan, plus mengeluarkan kata-kata kasar tak lama setelah PSG mencetak gol pembuka lewat Presnel Kimpembe pada menit 53.

BACA JUGA: Teriakan Di Maria Buat Fans Man United Naik Darah

Sebenarnya sangat beralasan Di Maria melontarkan selebrasi berlebihan. Winger berpaspor Argentina itu sempat disia-siakan ketika membela Man United pada musim 2014-2015. Karena itu di laga tersebut, Di Maria menunjukkan dirinya tidak layak dibuang Man United pada musim panas 2015.

Di Maria tampil brilian dengan memberi assist atas dua gol yang dibuat PSG lewat Kimpembe (53’) dan Kylian Mbappe (60’). Sementara itu, akun @footballdaily mengunggah caption yang cukup menggelitik.

Hamster

Mereka mengunggah gambar hamster yang terlihat ketakutan. Hamster tersebut digambarkan sebagai fans Man United yang selalu ketakutan tiap kali Mbappe membawa bola. Mbappe memang tampil luar biasa dini hari tadi, yang mana penyerang berkepala plontos itu membuat tiga shot on target dan satu di antaranya menghasilkan gol.

Untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Man United butuh usaha keras. Mereka wajib menang 3-0 di leg kedua yang berlangsung Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB, atau menang dengan skor 3-1, 4-2 dan seterusnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini