nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teriakan Di Maria Buat Fans Man United Naik Darah

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 09:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017197 teriakan-di-maria-buat-fans-man-united-naik-darah-Tj0YCW32SV.jpg Di Maria saat berteriak di hadapan suporter Man United. (Foto: SB)

MANCHESTERWinger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, jadi musuh utama publik Stadion Old Trafford. Hal itu saat PSG bertandang ke Manchester United dalam lanjutan leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Di Maria dicap sebagai musuh utama publik Old Trafford karena winger berpaspor Argentina itu pernah membela Man United pada musim 2014-2015. Ironisnya, Di Maria yang berstatus sebagai mantan justru menyakiti Man United dalam laga tersebut.

Angel Di Maria

(Di Maria saat dibeli Man United pada 2014)

Setelah melalui 90 menit pertandingan, Les Parisiens –julukan PSG– menang 2-0 atas Man United. Gol-gol PSG yang dicetak Presnel Kimpembe pada menit 53 dan Kylian Mbappe (60’) merupakan assist dari Di Maria.

BACA JUGA: Kalah dari PSG, Solskjaer Ancam Cadangkan Pemainnya

Gol pertama PSG yang dicetak Kimpembe paling menarik perhatian. Setelah Kimpembe mencetak gol, Di Maria langsung berteriak keras persis di depan tribun yang dipenuhi suporter The Red Devils –julukan Man United.

Teriakan yang dilontarkan Di Maria lantas memancing emosi suporter tuan rumah. Tidak lama setelah kejadian itu, suporter Man United pun melemparkan botol air minum dan bir ke arah Di Maria, ketika eks winger Real Madrid itu hendak melepaskan sepakan penjuru.

Di Maria

Meski dilempar botol bir oleh suporter Man United, Di Maria sama sekali tidak marah. Ia justru mengambil botol itu dan seakan-seakan ingin meminum bir tersebut. Karena itu, Di Maria baru saja menunjukkan kelasnya bahwa Man United salah besar telah melepasnya ke PSG pada bursa transfer musim panas 2015.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini