nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Lecehkan Wanita di Pesawat, Simic Diperiksa Otoritas Keamanan Australia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 12:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016758 dituduh-lecehkan-wanita-di-pesawat-simic-diperiksa-otoritas-keamanan-australia-IvMbb0pVRh.jpg

NEWCASTLE – Sebuah kabar kurang mengenakan harus diterima Persija Jakarta jelang melakoni laga melawan Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champoins Asia 2019. Ya, penyerang andalan Persija, Marko Simic, harus berurusan dengan pihak berwajib Australia lantaran dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di pesawat.

Menurut laporan dari 9News, Selasa (12/2/2019) pelecehan seksual yang dilakukan penyerang berpaspor Kroasia tersebut terjadi, ketika dirinya ikut dalam rombongan Persija menuju Australia untuk melakoni laga kontra Newcastle.

Marko Simic

Simic dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang kebetulan duduk di sebelahnya ketika berada di pesawat yang mengantarnya ke Bali. Karena hal ini, Simic pun harus berurusan dengan otoritas keamanan Australia pada Minggu 10 Febuari 2019.

Baca Juga: Ryuji Utomo Tak Ingin Perjalanan Persija ke Australia Sia-Sia

Selain itu, Simic juga harus rela paspornya ditahan oleh otoritas keamanan Australia sampai pemeriksaan berikutnya pada 9 April 2019. Apabila terbukti bersalah, Simic pun bisa menerima hukuman kurungan penjara.

Marko Simic

Meski begitu, Simic kabarnya tetap mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Persija di laga kontra Newcastle. Pertandingan melawan Newcastle sendiri bakal berlangsung di McDonald Jones Stadium, sore nanti WIB.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini