nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryuji Utomo Tak Ingin Perjalanan Persija ke Australia Sia-Sia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 10:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016707 ryuji-utomo-tak-ingin-perjalanan-persija-ke-australia-sia-sia-JQJDlKs2mF.jpg Ryuji Utomo (Foto: Laman Resmi Persija)

NEWCASTLE – Bek andalan Persija Jakarta, Ryuji Utomo, bertekad membawa klubnya meraih hasil positif kala menghadapi Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Terlebih, Ryuji menyebut bahwa Persija melakukan perjalanan jauh ke Australia bukan hanya untuk dikalahkan.

Sebagaimana diketahui, Persija bakal menjalani pertandingan berat di babak kualifikasi Liga Champion 2019. Ya, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– bakal menantang salah satu tim papan atas Australia, Newcastle, di McDonald Jones Stadium, pada Selasa (12/2/2019) mulai pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta

Perbedaan kualitas antara Persija dan Newcastle sejatinya memang terbilang tidak begitu jauh. Akan tetapi fakta bahwa Newcastle bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, membuat The Jets –julukan Newcastle– lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Baca Juga: Ingin Lolos ke Playoff Liga Champions Asia? Persija Bisa Curi Kisah Ceres-Negros

Meski begitu tidak lantas membuat Ryuji pesimis terkait peluang Persija untuk membuat kejutan di pertandingan ini. Terlebih, pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku ingin memberikan kabar baik untuk para The Jakmania –sebutan pendukung Persija– di laga ini.

Newcastle Jets

“Kami datang sangat jauh dari Jakarta ke Australia agar dapatkan hasil bagus esok hari. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan terbaik,” ucap Ryuji, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Selasa (12/2/2019).

“Persija adalah klub asal daerah asal saya. Tentunya dari itu saya akan berikan terbaik untuk Jakmania suporter kami dan juga untuk daerah asal kami,” tuntas pemain yang pernah merumput di Liga Thailand bersama PTT Rayong tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini