nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Newcastle Jets Akui Masih Buta dengan Kekuatan Persija

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 11:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016732 bintang-newcastle-jets-akui-masih-buta-dengan-kekuatan-persija-6DxonBJuMd.jpg Ronald Vargas (Foto: Twitter Newcastle Jets)

NEWCASTLE – Salah satu pemain andalan Newcastle Jets, Ronald Vargas, menyebut skuad timnya memang belum mengenal betul karakter permainan calon lawan mereka di babak Kualifikasi II Liga Champions Asia 2019, Persija Jakarta.

Walaupun begitu, Vargas menegaskan para pemain Newcastle sudah sangat siap meladeni permainan Persija. Gelandang berkebangsaan Venezuela tersebut pun optimis Newcastle bisa meraih hasil positif saat menjamu Persija di McDonald Jones Stadium, sore nanti WIB.

Newcastle Jets

“Pemain dalam kondisi bagus, dan kami sangat termotivasi untuk pertandingan nanti. Kami sangat fokus untuk pertandingan ini, dan berharap mendapatkan hasil bagus. Kami tetap menaruh respek kepada Persija,” ucap Vargas, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Liga Australia, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga: Ryuji Utomo Tak Ingin Perjalanan Persija ke Australia Sia-Sia

“Pertandingan ini sangat spesial, bukan hanya untuk saya saja, tapi juga pemain lainnya dan klub. Seperti yang pelatih bilang, laga nanti akan berat, tapi kami ingin tetap berada di kompetisi ini,” sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Newcastle Jets

“Kami memang belum terlalu tahu kekuatan mereka, tapi itu normal saja. Saya selalu bilang, kami harus percaya diri dengan kemampuan sendiri, memperlihatkan jati diri kami, dan mengerjakan apa yang harus dilakukan untuk memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Persija sendiri harus melalui jalan terjal untuk bisa lolos ke fase babak grup Liga Champions Asia 2019. Sebab jikalau menang atas Newcastle, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– sudah ditunggu tim kuat lainnya, yaitu Kashima Antlers, yang merupakan peraih peringkat empat di Piala Dunia Klub tahun lalu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini