nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menanti Tuah Coach Indra Sjafri di Piala AFF U-22

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 14:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 51 2016329 menanti-tuah-coach-indra-sjafri-di-piala-aff-u-22-SvNQJK6Bpg.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Sepanjang sejarah sepakbola Indonesia, selain Indra Sjafri, tak ada satu pun pelatih yang sanggup mengantar Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjuarai Piala AFF.

Kesuksesannya memang hanya di level Timnas U-19, namun setidaknya gelar tersebut menghilangkan dahaga publik sepakbola Tanah Air.

Nah sekarang, Indra Sjafri memimpin skuat Timnas U-22 untuk berjuang di Piala AFF U-22 yang akan mulai dilakoni pada 18 Februari 2019. Publik pun berharap pada tuah pria asal Sumatera Barat tersebut.

Fans Timnas patut menaruh harapan pada Coach Indra, sebab pengalamannya di level AFF bisa jadi penentu. Apalagi kualitas Indra tentu sudah berkembang dibanding saat menangani Evan Dimas di Timnas U-19.

Coach Indra memang punya banyak modal untuk bertarung di Piala AFF U-22. Salah satunya adalah ilmu yang ia dapat di Spanyol pada Januari lalu. Ia ke sana mendalami ilmu kepelatihan untuk mendapatkan lisensi Pro AFC.

Dengan ilmu kepelatihan yang mumpuni, tentu patut ditunggu bagaimana penampilan Timnas di Piala AFF U-22.

Bagi Anda yang ingin jadi saksi keseruannya, tenang, ada kabar baik dari Grab Indnesia.

Sebab Grab melalui kode promo GRABTIMNAS memberikan kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia untuk terbang ke Kamboja menyaksikan langsung Piala AFF U-22.

Grab menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi gratis untuk Anda yang beruntung. Namun ingat, periode promo berlaku dari 1 hingga 15 Februari 2019.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini