nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seleksi Timnas U-22, 4 Pemain Segera Dicoret

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 14:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 51 2016327 seleksi-timnas-u-22-4-pemain-segera-dicoret-GSjqwP8RiK.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22 Indra Sjafri bakal mencoret empat dari 28 pemain yang diseleksi untuk bertanding di Piala AFF U-22. Pencoretan didasarkan pada performa pemain saat melawan Arema FC, kemarin.

"Setelah lawan Arema akan kita ciutkan menjadi 24 pemain," ujar pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Meski begitu ia tak menyebutkan siapa saja yang berpotensi dicoret. Ia hanya memastikan pencoretan juga akan dilakukan usai laga uji coba berikutnya, yakni melawan Madura United mendatang.

Perlu diketahui, sesuai kuota Piala AFF U-22, setiap tim diperkenankan mendaftarkan 23 pemain. Usai pencoretan empat pemain nanti, berikutnya akan dikerucutkan lagi menjadi 23.

"Setelah lawan Arema akan kita ciutkan menjadi 24 pemain. Lawan Madura saya akan ciutkan menjadi 23 pemain," tambah eks pelatih Bali United ini.

Meski jumlahnya menjadi 23, ada kemungkinan masih akan dikurangi, yakni jika bintang Egy Maulana dan Saddil Ramdani dilepas klub masing-masing ke Timnas-U22. Dengan bergabungnya mereka, tentu dua pemain harus keluar dari skuat terkini.

Dengan begitu menarik untuk melihat siapa saja yang akan dipercaya berlaga di Piala AFF U-22 di Kamboja pada 18, 20, dan 22 Februari 2019.

Bagi Anda yang penasaran, ada peluang bagus untuk menyaksikan langsung laga-laga Timnas U-22. Sebab Grab melalui kode promo GRABTIMNAS memberikan kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia untuk terbang ke Kamboja menyaksikan langsung Piala AFF U-22.

Grab menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi gratis untuk Anda yang beruntung. Namun ingat, periode promo berlaku dari 1 hingga 15 Februari 2019.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini