nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanchez Bertekad Bawa Man United Juarai Liga Champions 2018-2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 19:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 261 2016412 sanchez-bertekad-bawa-man-united-juarai-liga-champions-2018-2019-WlcgV9lTjV.jpg Alexis Sanchez (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Alexis Sanchez memasang target tinggi yang ingin dicapainya bersama Manchester United di sisa musim 2018-2019. Sanchez bertekad untuk bisa mengantarkan Man United keluar sebagai jawara Liga Champions musim 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, Man United memang memulai kampanye mereka di musim ini dengan performa kurang menjanjikan. Man United dipastikan gagal memenangkan Piala Liga Inggris, dan peluangnya untuk menjuarai Liga Inggris juga sangat kecil.

Manchester United

Manajemen Man United pun akhirnya memutuskan untuk mengganti Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer mereka. Hasilnya pun sangat positif, Man United arahan Solskjaer berhasil menjalani 10 laga terakhir mereka tanpa menelan kekalahan sama sekali.

Baca Juga: Solskjaer Komentari Gaya Bermain PSG

Performa impresif itu pun membuat Sanchez semakin percaya diri dengan peluang Man United meraih gelar di musim ini. Bahkan bintang Timnas Cile tersebut cukup yakin bisa mengantarkan Man United menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Alexis Sanchez

“Liga Champions adalah impian buat setiap pesepakbola. Kami telah lolos dari fase grup dan PSG adalah berikutnya. Ini adalah tes yang besar, tapi ini adalah 180 menit sepakbol, segalanya bisa terjadi. United adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan bisa mengalahkan siapa pun rival,” ucap Sanchez, seperti dikutip dari Goal, Senin (11/2/2019).

“Jika kami menang di Old Trafford dan kami tidak kebobolan, kemudian saya pikir kami adalah favorit untuk leg kedua. Saya pikir kami bisa melakukan itu dan saya melihat tim United ini memiliki banyak peluang mencetak gol di Paris,” tuntas mantan pemain Arsenal tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini