nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prestasi Timnas Indonesia Jadi Obat Luka Akibat Skandal Pengaturan Skor

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 12:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 51 2015938 prestasi-timnas-indonesia-jadi-obat-luka-akibat-skandal-pengaturan-skor-RoVd2Z2XjJ.jpg Foto: PSSI

MALANG - Sejumlah harapan digaungkan warga Malang pada Timnas Indonesia U-22 yang akan turun di Piala AFF U-22 dalam waktu dekat di Kamboja.

Terlebih usai ditunjuknya Indra Sjafri menahkodai Witan Sulaiman dan kawan-kawan, mengingat pelatih kelahiran Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini mempunyai karakter dan disiplin. 

Warga Malang Ardiansyah Prasetya berharap Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri mampu berbicara lebih di tingkat Asia Tenggara.

"Saya kira Indra Sjafri punya filosofi bagus. Dia salah satu pelatih yang punya karakter kuat di kancah sepakbola Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Amri mengakui prestasi saat ini menjadi penyembuh luka di tengah kasus skandal pengaturan skor di kompetisi persepakbolaan Indonesia. Skandal ini membuat masyarakat Indonesia, khususnya pencinta sepak bola tersakiti.

"Kita ini suporter sudah beli tiket masuk untuk menikmati sepakbola ternyata pertandingannya sudah diatur. Semoga Timnas Indonesia baik junior maupun senior bisa berprestasi di 2019 ini, mengobati kekecewaan seluruh suporter Indonesia," beber mahasiwa salah satu PTN di Kota Malang ini.

Sebelum terbang ke Kamboja, Garuda Muda lebih dulu menjalani laga ujicoba dengan klub-klub utama di Tanah Air. Hari ini, Todd Rivaldo dan kawan-kawan akan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Laga ujicoba ini tentu menjadi modal bagi anak asuh Indra Sjafri sebelum berlaga sesungguhnya di Piala AFF U-22. Timnas yang berada di Group B, akan melakoni lada perdana pada 18 Februari melawan Myanmar.

Grab Timnas 

Menyaksikan perjuangan Garuda Muda secara langsung di Kamboja tentu impian banyak masyarakat Indonesia. Untuk itu, Grab Indonesia membantu memujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi gratis selama di Kamboja.

Caranya gampang sekali, hanya dengan menggunakan sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 15 Februari nanti. Jadi buruan ya jangan sampai terlewat, karena mungkin saja kamu yang beruntung!

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini