nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Piala AFF di Kamboja, Dukungan untuk Timnas U-22 Terus Mengalir

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 11:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 51 2015936 jelang-piala-aff-di-kamboja-dukungan-untuk-timnas-u-22-terus-mengalir-5XIitRpfqg.jpg Foto: PSSI

JAKARTA - Dukungan untuk Timnas U-22 yang akan berlaga di Piala AFF U-22 Kamboja dalam waktu dekat, terus mengalir. Di antaranya dari warga Malang, Jawa Timur.

Sebelum bertolak di Kamboja, anak asuh Indra Sjafri lebih dulu melakoni laga ujicoba dengan Arema FC pada Minggu 10 Februari 2019. Masyarakat Malang yang rata-rata pendukung Arema, tak ingin melewatkan laga ini.

Salah satu Aremania, Cindy Aprilia, mengaku laga ujicoba Timnas U-22 melawan Arema FC adalah momen yang tak boleh dilewatkan. Karena baginya, baik Timnas maupun Arema adalah kebanggaan.

Menjunjung tinggi nasionalisme, Aremania yang satu ini siap bersatu dengan masyarakat Indonesia lainnya mendukung Timnas U-22 di laga internasional. "Siapa sih yang tidak ingin mendukung Timnas. Apalagi ini lawannya Arema tim kebanggaan saya. Ini pasti akan menarik pertandingannya," lanjutnya. 

Selain Cindy, Ardiansyah Prasetya juga menanti penampilan Todd Rivaldo dan kawan-kawan di Malang. Mahasiswa universitas negeri di Malang itu, kagum dengan permaian menyerang ala coach Indra Sjafri.

"Filosofi sepakbola menyerang di bawah Indra Sjafri memang membuat menarik saya untuk nonton. Apalagi ini kebetulan main lawan Arema di Malang," ungkap Ardiansyah Prasetya.

Grab Timnas 

Menyaksikan laga ujicoba Timnas U-22 saja sudah sangat menarik perhatian, bagaimana bila menjadi saksi perjuangan Garuda Muda secara langsung di Kamboja? Tentu merupakan impian sebagian besar masyarakat Indonesia.

Grab Indonesia membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi selama di Kamboja. Caranya gampang sekali, hanya dengan menggunakan sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 15 Februari nanti. Jadi buruan ya jangan sampai terlewat, karena mungkin saja kamu yang beruntung!

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini