nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satria Tama Tak Rasakan Adanya Persaingan Posisi Utama di Timnas U-22

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 09 51 2015719 satria-tama-tak-rasakan-adanya-persaingan-posisi-utama-di-timnas-u-22-p4aJPrMCgU.jpg Satria Tama (Foto: Instagram Satria Tama)

JAKARTA - Menjadi bagian dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia adalah impian pemain bola profesional di Tanah Air. Itulah yang dirasakan Kiper Madura United, Satria Tama, yang saat ini termasuk dalam 33 pemain Timnas U-22 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri.

Posisi Satria Tama sebagai kiper di Timnas U-22 memang belum aman, karena ada tiga pemain lain yang juga ingin menjadi pemain utama. Ketiganya Awan Setho (Bhayangkara FC), M Riyadi (Barito Putera), dan Nadeo Argawinata (Borneo FC).

Satria Tama sendiri enggan menyebut adanya persaingan memperebutkan posisi kiper utama. Karena menurutnya, di Timnas U-22 yang terasa adalah suasana kekeluargaan dan sebagai tempat belajar bersama-sama.

"Kalau saya bilangnya bukan persaingan. Tapi pasti yang menentukan semua pelatih. Yang penting di sini kita belajar bareng, menunjukan kualitas masing-masing. Kalau ada yang kurang sama-sama membenarkan," kata Satria seperti dikutip dari goal.com.

Para pemain Timnas Indonesia U-22 diisi pesepak bola profesional dari berbagai daerah di Indonesia. Meski berasal dari suku, ras, budaya dan agama yang berbeda, mereka sama-sama berjuang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Grab Timnas 

Timnas U-22 menjadi perwakilan Indonesia di Piala AFF U-22 yang akan berlangsung di Kamboja dalam waktu dekat. Tim Garuda berada di Group B bersama Myanmar, Singapura, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja. Laga perdana, Timnas U-22 melawan Myanmar pada 18 Februari 2019.

Menyaksikan permainan anak asuh coach Indra secara langsung di Kamboja tentu impian sebagian besar masyarakat Tanah Air. Grab Indonesia hadir memberi kemudahan mewujudkan mimpi itu dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi gratis di Kamboja.

Lantas caranya bagaimana? Sangat mudah, gunakan saja sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Periode promo ini hanya berlaku dari 1 hingga 15 Februari 2019, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini