nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolev: Kualitas Newcastle Jets Lebih Baik dari Persija

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 07:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 51 2015632 kolev-kualitas-newcastle-jets-lebih-baik-dari-persija-TD3HqtquQa.jpg Ivan Kolev (Foto: Laman resmi Persija Jakarta)

JAKARTAPersija Jakarta akan menghadapi tantangan berikutnya di kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Kali ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan melakoni laga kontra wakil Australia yakni Newcastle Jets di Stadion Newcastle, Selasa 12 Februari 2019.

Laga tersebut akan menjadi sangat penting, mengingat kompetisi masih menggunakan sistem gugur dengan format pertandingan tunggal. Maka dari itu, pelatih Persija, Ivan Kolev memiliki persiapan khusus agar anak asuhnya bisa bermain baik pada laga kali ini.

Persija Jakarta (Foto: Twitter Persija)

Akan tetapi, pelatih asal Bulgaria itu juga harus mengakui ketangguhan Newcastle Jets yang memiliki kualitas lebih baik ketimbang Persija. Bahkan ia telah menganalisis kekuatan lawan dengan mencari kekuatan dan kelemahan Newcastle Jets.

Baca juga AS Roma Hajar Chievo Verona 3-0 di Bentegodi

“Yang pertama itu adalah Ronald Vargas. Dia pemain bagus. Posisinya gelandang serang. Kedua nomor punggung 7 (Dimitri Petratos). Dia pemain sayap dan cepat,” ungkap Kolev, mengutip dari Goal Indonesia, Sabtu (9/2/2019).

“Saya juga lihat ada pemain di posisi gelandang bertahan yang memiliki pressing ke tim lawan. Kami tahu kualitas mereka melebihi kami,” tambahnya.

Ivan Kolev (Foto: Persija)

Setelah menilik kekuatan lawan, Kolev mengaku telah mempersiapkan strategi jitu untuk menghadapi tim tuan rumah tersebut. Namun begitu, ia enggan menjabarkan lebih lanjut strategi yang telah ia siapkan.

“Tapi saya tidak bisa sebutkan (strategi yang akan digunakan). Intinya kami sudah siap untuk menghadapi Newcastle Jets,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini