nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Mantan Pelatih, Solari Akui Tak Takut Hadapi Simeone

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 46 2015815 bertemu-mantan-pelatih-solari-akui-tak-takut-hadapi-simeone-tokhlFpr7V.jpg Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Twitter Managing Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, ternyata dulu pernah satu tim dengan juru taktik dari Atletico Madrid, Diego Simeone. Tak hanya sekadar satu tim saja, namun tepatnya Solari adalah anak didik dari Simeone saat pelatih asal Argentina itu sedang menangani San Lorenzo pada musim 2008-2009 lalu.

Kini kedua orang tersebut akan kembali bertemu, namun posisinya keduanya telah menjadi pelatih dan berada di tim yang saling bermusuhan. Pertandingan Madrid melawan Atletico di pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019, pada Sabtu (9/2/2019) malam WIB, itu pun akan menjadi pertemuan pertamanya sebagai lawan.

Baca Juga: Klopp Dianggap Mulai Gugup Tangani Liverpool, Dalglish: Itu Hal yang Normal

Bagi Solari, Simeone adalah sosok pelatih yang sangat ia hormati sejak dulu. Ia pun merasa sangat antusias untuk dapat melawan Simeone, karena hal tersebut dianggapnya menjadi sebuah pengalaman yang menarik. Solari juga yakin laga Madrid vs Atletico akan berjalan menarik.

“Saya sangat menghormatinya. Kami telah menjadi rekan satu tim dan dia juga menjadi pelatih saya saat masih berada di San Lorenzo. Hal itu (laga Madrid vs Atletico) akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya, untuk dapat saling berbagi di tingkat profesional,” kata Solari, mengutip dari FourFourTwo, Sabtu (9/2/2019).

“Laga nanti akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami untuk dapat bersaing dengan ketat. Itulah yang akan kami lakukan dan tentu saja mereka juga bakal lakukan,” tutup pelatih berpaspor Argentina itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini