nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Harapkan Kebangkitan Atletico saat Jamu Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 05:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 46 2015622 simeone-harapkan-kebangkitan-atletico-saat-jamu-madrid-LlRB1J0ONg.JPG Diego Simeone (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku optimis pada laga bertajuk derby Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Ia mengharapkan kebangkitan timnya saat menghadapi Real Madrid yang merupakan rival sekota Atletico.

Seperti diketahui, Atletico dihadapkan pada hasil buruk di laga terakhir sebelum berjumpa Madrid. Setelah melakoni 19 pertandingan tak terkalahkan, Antoine Griezmann dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-1 saat bertamu ke Real Betis pada pekan lalu.

Atletico Madrid (Foto: Twitter Atletico Madrid)

Akan tetapi, Simeone memastikan timnya dalam kondisi baik setelah meraih hasil apes tersebut. Namun begitu ia juga tak ingin meremehkan Madrid yang memiliki tren positif dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Baca ya Para Pemain Nantes Berencana Hadiri Pemakaman Emiliano Sala di Argentina

“Kami akan menghadapi tim yang telah membaik sejak Solari tiba. Tapi kami senang karena kami telah bekerja dengan baik juga,” ungkap Simeone, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (9/2/2019).

Simeone pun mengevaluasi permainan buruk Atletico saat bertamu ke markas Betis yang tidak diharapkan. Tetapi ia memastikan performa kurang meyakinkan tidak akan terulang. Ia berharap skuad asuhannya mampu tampil optimal saat menghadapi Madrid di hadapan publik sendiri.

Atletico Madrid (Foto: Reuters)

“Kami tidak dapat mengambil pertandingan saat melawan Betis seperti yang kami inginkan. Tetapi kami berharap bisa melakukannya besok di stadion kami dan dengan para penggemar kami,” tambahnya.

Pada laga kali ini, Atletico akan diperkuat kembali kembali oleh sang kapten Diego Godin yang sempat absen di laga sebelumnya karena cedera paha. Godin mengalami pemulihan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini