nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kibaran Merah Putih, dari Aremania untuk Timnas U-22

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 23:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 51 2015590 kibaran-merah-putih-dari-aremania-untuk-timnas-u-22-OY09OUrH5Q.jpg Foto: Ist

JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 akan tampil di Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja pada 17-26 Februari. Dukungan untuk Garuda Muda terus mengalir termasuk dari Aremania, fans Arema FC.

Aremania akan menjadi saksi ketangguhan Witan Sulaiman dan kawan-kawan pada Minggu 10 Februari 2019 nanti. Timnas U-22 memang akan menjalani laga ujicoba dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Meski selama ini sebagai fans panatik Arema FC, Aremania juga tetap memberi dukungan untuk anak asuh Indra Sjafri. Buktinya, kibaran Merah Putih siap menyemarakkan laga ujicoba akhir pekan nanti.

"Banyak usulan dari Aremania, terutama dari sisi kreativitas agar pertandingan nanti lebih menarik dan semarak. Salah satunya dengan membawa bendera merah putih," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmadji di Malang.

Para pemain Timnas U-22 memang sangat membutuhkan dukungan masyarakat Indonesia dalam laga di Kamboja nanti. Tentu, dukungan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, menjadi energi positif bagi Witan Sulaiman dan kawan-kawan.

Sementara itu, perusahaan transportasi online Grab, tak ingin ketinggalan mendukung Timnas U-22 di Piala AFF-22. Lewat kode promo GRABTIMNAS, Grab memberi peluang emas bagi masyarakat Indonesia untuk terbang ke Kamboja, menyaksikan langsung Piala AFF.

Grab menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi gratis untuk Anda yang beruntung. Ingat ya, periode promo berlaku dari 1 hingga 15 Februari 2019. Makanya, buruan pakai promo GRABTIMNAS sebanyak-banyaknya.

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini