nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Bahu, Verratti Absen Bela PSG saat Hadapi Man United?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 17:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 261 2014923 cedera-bahu-verratti-absen-bela-psg-saat-hadapi-man-united-UXCDGAOmsh.jpg Marco Verratti (Foto: Zimbio)

PARIS – Sebuah kabar kurang mengembirakan harus didapat Paris Saint-Germain (PSG) dalam persiapan mereka menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019. Sebab salah satu pemain andalan mereka, Marco Verratti, diragukan untuk bisa tampil di laga itu.

Sebagaimana diketahui, PSG memang bakal menghadapi laga berat pada tengah pekan depan dengan bertandang ke markas Man United di Old Trafford Stadium. PSG sendiri menargetkan untuk bisa meraih hasil positif demi menjaga peluang mereka lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Marco Verratti

Akan tetapi sayangnya dalam beberapa hari terakhir sejumlah kabar buruk terus diterima PSG. Setelah Neymar Junior yang dipastikan bakal absen, kini kondisi fisik Verratti pun diragukan untuk bisa membela PSG di laga kontra Man United.

Baca Juga: Hadapi PSG, Lukaku Sebut Man United sebagai Underdog

Adalah pelatih PSG sendiri, yakni Thomas Tuchel, yang mengungkapkan hal tersebut. Tuchel mengonfirmasi bahwa Verratti mengalami cedera bahu, dan tak bisa menyelesaikan sesi latihan PSG pada Rabu 6 Febuari 2018 waktu setempat.

Marco Verratti

Tuchel juga masih ragu apakah Verratti bisa tampil dalam laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim ini melawan Man United. Verratti pun bakal melakukan sejumlah pemeriksaan terkait cederanya tersebut dalam waktu dekat ini.

“Marco tidak sanggup menuntaskan latihan pada Selasa kemarin. Dia sebelum ini punya masalah cedera dan saya harus menunggu sampai Kamis untuk memutuskan apakah dia bisa bermain melawan Bordeaux (pada akhir pekan nanti),” jelas Tuchel, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (7/2/2019).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini