nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Harap Dembele Bisa Segera Pulih dari Cedera

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 06:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 06 46 2014186 valverde-harap-dembele-bisa-segera-pulih-dari-cedera-0MUgmUUPAu.jpg Ousmane Dembele (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap pemainnya, Ousmane Dembele, bisa segera pulih dari cedera yang tengah di deritanya. Sang pelatih sebelumnya telah mengkonfirmasi jika kondisi pemainnya tersebut sudah berangsur-angsur membaik.

Dembele bahkan terlihat sudah mulai kembali ke lapangan usai menepi lantaran cedera engkel yang di deritanya. Seperti diketahui, Pemain berpaspor Prancis itu mengalami cedera saat Blaugrana mengalahkan Leganes 3-1 di pekan ke-20 Liga Spanyol 2018-2019.

“Mari kita lihat apa yang terjadi dalam di sesi latihan. Kemarin dia (Dembele) berlatih sendiri, bukan dengan kelompok. Kita harus melihat apa yang dia rasakan pada cederanya setelah sesi hari ini. Dia masih dalam pemulihan. Dia dalam kondisi emosional yang baik karena dia sangat bersemangat untuk semifinal. Sekarang dia lebih tenang dan dia pemain yang penting bagi kami,” ujar Valverde, melansir dari laman Barca Blaugranes, Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Sempat Diisukan Absen, Messi Dikabarkan Bakal Main di El Clasico

Saat ini, sang pemain pun sudah terlihat mengikuti latihan ringan bersama rekan-rekan lainnya. Melansir dari akun Instagram resmi Barcelona, Dembele terlihat mengikuti latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Kembalinya Dembele jelas menjadi sinyal positif bagi Blaugrana jelang menghadapi Real Madrid di semifinal leg pertama Copa del Rey musim ini, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB. Pasalnya, tim katalan itu tengah ditimpa musibah dengan bintang utama sekaligus kapten mereka, Lionel Messi, mengalami cedera di paha kanan akhir pekan lalu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini