nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakil Presiden Barcelona: Neymar Takkan Pernah Kembali ke Camp Nou

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 04:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 46 2014170 wakil-presiden-barcelona-neymar-takkan-pernah-kembali-ke-camp-nou-08uYV8Ejfp.jpg Neymar da Silva (Foto: Reuters)

BARCELONA – Wakil Presiden klub Barcelona, Jordi Mestre, menanggapi kabar mengenai kembalinya Neymar ke dalam skuad Blaugrana dalam waktu dekat. Dalam beberapa bulan belakang, sang pemain memang cukup kencang dikabarkan mengenai kedatangannya kembali ke klub asal katalan tersebut.

Akan tetapi, Jordi Mestre langsung membantahnya. Ia mengatakan sang pemain berpeluang kecil untuk kembali memperkuat Barca. Meski mengakui jika Neymar merupakan salah satu pemain terbaik saat ini, Mestre mengatakan Blaugrana memiliki prinsip yang harus diutamakan ketimbang mengembalikan sang pemain ke Camp Nou.

"Neymar adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia, dia adalah seorang bintang. Tapi klub ini memiliki prinsip dan saya tidak percaya bahwa Barcelona harus menyetujui kembalinya dia dan keyakinan saya adalah bahwa sangat tidak mungkin dia akan bermain untuk klub lagi. Dia takkan kembali ke Camp Nou,” ujar Jordi Mestre, melansir dari laman Football Espana, Rabu (6/1/2019).

Baca juga: Cedera Paha, Lionel Messi Berpotensi Absen di El Clasico

“Ada dua alasan utama untuk ini, alasan ekonomi yang akan mencegah kepindahan dan fakta bahwa ia adalah pemain Paris Saint-Germain, mereka tidak akan mau menjualnya. Lalu ada juga faktor cara kepergiannya, karena mereka (agen Neymar) menjanjikan satu hal kepada kami tapi mereka justru melakukan hal berbeda,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, rumor mengenai kembalinya Neymar ke skuad Barca memang tengah kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Neymar telah mengirim pesan singkat kepada petinggi Barca untuk membawanya pulang dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini