nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinicius Bahagia Dapat Tepuk Tangan dari Publik Santiago Bernabeu

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 46 2013563 vinicius-bahagia-dapat-tepuk-tangan-dari-publik-santiago-bernabeu-tfHqZN8tD7.JPG Vinicius Junior (Foto: Reuters)

MADRID Fans Real Madrid kini memiliki idola baru yakni Vinicius Junior. Pemain berpaspor Brasil itu tampil apik pada lima pertandingan terakhir Madrid dalam semua kompetisi musim 2018-2019. Kemenangan yang didapatkan Madrid dari lima pertandingan terakhir telah membuktikan dampak masif dari kehadiran pemain berusia 18 tahun tersebut.

Vinicius pun mendapatkan tepuk tangan dari publik Santiago Bernabeu dalam kemenangan terakhir yang diraih Madrid saat berhadapan dengan Deportivo Alaves. Tepuk tangan itu didapatkan Vinicius saat digantikan Isco Alarcon pada menit ke-87. Sebelum ditarik keluar, Vinicius mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80 untuk melengkapi kemenangan Madrid jadi tiga gol tanpa balas atas Alaves.

Vinicius Junior (Foto: Twitter Real Madrid)

Rasa bahagia pun diungkapkan oleh pemain berpaspor Brasil itu atas apresiasi yang didapatkannya pada pertandingan kontra Alaves. Vinicius juga mengaku tak pernah menyangka akan dapat masuk ke tim utama Madrid meskipun baru enam bulan berada di Santiago Bernabeu. Vinicius berharap kemenangan bisa terus diraih oleh Madrid sehingga mendapatkan trofi pada akhir musim ini.

BACA JUGA: Courtois Anggap Vinicius Junior Mirip Hazard

“Tidak ada yang akan membayangkan bahwa hanya dalam enam bulan saya akan berada di starting line-up. Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada semua pemain karena mereka banyak membantu saya,” ujar Vinicius, seperti yang dilansir Sport360, Senin (4/2/2019).

Vinicius Junior (Foto: Twitter/@vini11Oficial)

“Saya sangat senang dengan kinerja seluruh tim, kami bermain sangat baik dan menang lagi di Bernabeu. Kami harus terus bekerja untuk selalu menang dan mencoba memenangkan semua kompetisi di akhir musim,” lanjutnya.

“Saya santai dan sering mendengarkan keluarga serta orang-orang di klub, yang selalu membantu untuk tetap fokus. Kami harus bekerja keras untuk terus menang, kami akan melanjutkan sampai akhir untuk terus mengurangi defisit di atas,” tutup pemain berusia 18 tahun tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini