nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois Anggap Vinicius Junior Mirip Hazard

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 46 2013521 courtois-anggap-vinicius-junior-mirip-hazard-AF5MSQcNug.jpg Vinicius Junior (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Real Madrid meraih kemenangan kelima secara beruntun dalam semua kompetisi musim 2018-2019. Kemenangan terakhir yang diraih Madrid terjadi di Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) dini harI, dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga Spanyol kontra Deportivo Alaves yang berakhir dengan skor telak 3-0.

Vinicius Junior (Foto: Twitter Liga Spanyol)

Pemain muda Madrid, Vinicius Junior , menjadi sorotan dalam kemenangan itu karena aksi apiknya. Aksi Vinicius pun mendapatkan pujian dari rekan setimnya yakni Thibaut Courtois. Penjaga gawang Madrid itu menyatakan bahwa ada kimiripan antara Vinicius dengan rekan setimnya di Tim Nasional (Timnas) Belgia, Eden Hazard. Vinicius pun diharapkan bisa mengikuti jejak Hazard dan menjadi pemain hebat di masa depan nanti.

BACA JUGA: Solari Terkesan dengan Perkembangan Vinicius Bersama Madrid

“Yang paling dekat menurut saya adalah Hazard ketika bermain di Belgia. Awalnya sulit tetapi dia (Vinicius) masih muda dan ingin belajar. Dia membutuhkan kepercayaan diri, itulah yang kami berikan padanya dan kami semua sangat senang dengan kemajuannya,” ujar Courtois, seperti yang dilansir Sport360, Senin (4/2/2019).

Vinicius Junior (Foto: Twitter Real Madrid)

Kemenangan telak atas Alaves itu membawa Madrid mendekati Ateltico yang ada di posisi kedua pada klasemen sementara. Madrid kini hanya tertinggal dua poin dari Atletico karena tim asuhan Diego Simeone itu baru saja kalah 0-1 dari Real Betis. Madrid punya kesempatan untuk menyalip Atletico jika meraih kemenangan saat kedua tim bertemu di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu 9 Februari 2019, pukul 22.15 WIB.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini