nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Sanjung Gol Kedua Piatek ke Gawang Napoli

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 12:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 47 2011335 gattuso-sanjung-gol-kedua-piatek-ke-gawang-napoli-d9Yf1pC2lr.jpg Piatek dua kali bobol gawang Napoli. (Foto: @acmilan)

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memuji sang penyerang anyar Krzysztof Piatek yang tampil luar biasa di laga kontra Napoli dini hari tadi. Gattuso menyebut Piatek sebagai penyerang berbahaya dan itu terlihat jelas ketika pemain Polandia itu mencetak gol kedua Milan di laga tersebut.

Saat itu ketika pertandingan memasuki menit 27, Piatek mendapat kesempatan memasuki kotak penalti Napoli. Akan tetapi, penyerang 23 tahun itu takkan mudah menembus pertahanan Napoli, mengingat di saat yang bersamaan berdiri Kalidou Koulibaly dan Nikola Maksimovic.

Piatek

Meski dipepet dua pemain belakang Napoli, Piatek yang didatangkan dari Genoa seharga 35 juta euro (Rp565,1 miliar) sama sekali tidak panik. Ia melepaskan tembakan kaki kanan yang tak dapat dihadang kiper Napoli, Alex Meret.

BACA JUGA: Borong Gol Kemenangan AC Milan, Piatek: Ini Baru Permulaan

Sebelumnya pada menit ke-11, gol pertama Rossoneri –julukan Milan– juga dicetak Piatek. Alhasil, Milan menang 2-0 atas Napoli dan berhak melaju ke semifinal Coppa Italia 2018-2019.

Piatek

“Piatek? Gol kedua sangat luar biasa. Ia merupakan penyerang luar biasa dan kami senang memiliki pemain sepertinya. Semua pemain bermain hebat hari ini, namun Piatek dapat memberikan perbedaan,” kata Gattuso mengutip dari Calciomercato, Rabu (30/1/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini