nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapten AC Milan: Krzysztof Piatek Luar Biasa!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 05:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 47 2011184 kapten-ac-milan-krzysztof-piatek-luar-biasa-GquUja8JQt.jpg Penyerang anyar AC Milan Krzysztof Piatek (Foto: AC Milan/Twitter)

MILAN – Penyerang anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, tampil luar biasa dengan mencetak dua gol pada laga Perempatfinal Coppa Italia 2018-2019 kontra Napoli. Penampilan ciamik itu dipuji setinggi langit oleh kapten I Rossoneri, Alessio Romagnoli.

Piatek langsung membuktikan kepantasannya menghuni daftar susunan pemain AC Milan sejak awal. Pria berusia 23 tahun itu mencetak dua gol dengan proses yang hampir mirip, yakni menggiring bola masuk ke kotak penalti, sebelum melepaskan tembakan keras.

(Baca juga: Dua Gol Piatek Bantu AC Milan Taklukkan Napoli 2-0)

AC Milan vs Napoli (Foto: laman resmi AC Milan)

Dua gol tersebut diciptakan Piatek di babak pertama. Ia tidak sempat mencetak hattrick karena keburu diganti oleh Patrick Cutrone pada menit ke-79. Meski begitu, apa yang ditunjukkan mantan striker Genoa itu sudah luar biasa.

“Kami benar-benar menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Kami memulai dengan baik bersama dengan Krzysztof Piatek. Saya memujinya karena penampilan luar biasa, lalu kami berhasil mengontrol laga,” ujar Alessio Romagnoli, dilansir dari Football Italia, Rabu (30/1/2019).

“Sekarang kami tinggal menunggu siapa lawan di semifinal,” imbuh pemain berusia 24 tahun tersebut.

Alessio Romagnoli

AC Milan kini menunggu hasil laga perempatfinal antara Inter Milan vs Lazio yang akan berlangsung pada Jumat 1 Februari 2019. Romagnoli dan kawan-kawan kini harus langsung fokus ke Liga Italia 2018-2019 karena sudah ditunggu AS Roma pada akhir pekan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini