nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Metatarsal, Neymar Dipastikan Absen Kontra Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 21:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 30 261 2011629 cedera-metatarsal-neymar-dipastikan-absen-kontra-man-united-VnFlrXKtrE.jpg Neymar da Silva (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Neymar dipastikan tidak tampil saat Paris Saint-Germain (PSG) bertemu Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Melalui laman resminya, Rabu (30/1/2019), Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa sang bintang utama, Neymar, harus absen selama sepuluh pekan akibat cedera yang menderanya.

Diprediksi hanya absen selama satu bulan, tim medis PSG justru mendiagnosis cedera Neymar lebih parah dari yang dibayangkan.

Eks penggawa Barcelona bahkan dikabarkan takkan dimainkan baik dalam laga tandang di leg pertama, Selasa 12 Februari, juga pada leg dua yang dilangsungkan, Minggu 3 Maret 2019. Dengan demikian, penggawa Tim Nasional (Timnas) Brasil itu baru bisa merumput dalam bentrok kontra LOSC Lille di ajang Liga Prancis, 13 April mendatang.

Baca juga: Legenda Prancis Sayangkan Absennya Neymar di Laga PSG vs Man United

Kabar ini jelas amat buruk buat PSG yang mulai masuki periode krusial musim ini, baik di level domestik maupun Eropa. Terutama jelang babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United.

Sekadar diketahui, cedera ini mendera penyerang berpaspor Brasil itu saat melakoni laga kontra Strasbourg di Stadion Parc Des Princes pada Kamis 24 Januari 2019 dini hari WIB. Tekel keras yang dilakukan penggawa Strasbourg, Moataz Zemzemi, membuat Neymar terjatuh dan kembali didera cedera.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini