nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Prancis Sayangkan Absennya Neymar di Laga PSG vs Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 10:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 261 2010727 legenda-prancis-sayangkan-absennya-neymar-di-laga-psg-vs-man-united-h5XFmNaOcp.jpg Neymar Jr (Foto: Zimbio)

PARIS – Legenda Timnas Prancis, Bixente Lizarazu, mengomentari absennya Neymar Junior membela Paris Saint-Germain (PSG), di laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 melawan Manchester United.

Lizarazu pun sangat menyayangkan PSG harus kehilangan sosok Neymar di partai tersebut. Terlebih menurut Lizarazu, Neymar merupakan pemain yang sangat krusial dalam permainan Les Parisiens –julukan PSG.

Neymar Jr

Sebagaimana diketahui, Neymar memang dipastikan absen saat PSG bertandang ke kandang Man United di Old Trafford pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Situasi tersebut terjadi karena Neymar mengelamai cedera metatarsal belum lama ini.

Baca Juga: Tuchel Sebut Neymar Berpotensi Absen di Laga Man United vs PSG

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, juga memastikan bahwa bintang Timnas Brasil tersebut bakal melewati laga kontra Man United. Lizarazu pun sangat menyayangkan kondisi itu. Bahkan Lizarazu menyebut bahwa apa yang dialami PSG seperti sebuah bencana.

Neymar Jr

“Terdapat potensi absensi Neymar pada saat menghadapi Manchester United, ini semacam bencana untuk mereka, sebagaimana yang terjadi musim lalu (saat melawan Real Madrid di babak yang sama),” ucap Lizarazu, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (29/1/2019).

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan membuat perbedaan besar. Sehingga, cedera yang diderita Neymar ini bisa jadi sesuatu yang mengkhawatirkan bagi PSG,” tuntas mantan pemain Bayern Munich dan Olympique Marseille tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini