nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuchel Sebut Neymar Berpotensi Absen di Laga Man United vs PSG

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 11:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 28 261 2010274 tuchel-sebut-neymar-berpotensi-absen-di-laga-man-united-vs-psg-BsE5yZS6VE.jpg Neymar Jr. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, berpotensi absen kala timnya bertandang ke markas Manchester United dalam laga leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, 13 Februari 2019. Hal ini terjadi lantaran cedera cukup parah yang diderita Neymar.

Neymar kini memang tengah menjalani perawatan untuk mengobati cedera metatarsal yang kembali kambuh. Cedera ini mendera penyerang berpaspor Brasil itu saat melakoni laga kontra Strasbourg di Stadion Parc Des Princes pada Kamis 24 Januari 2019 dini hari WIB. Tekel keras yang dilakukan penggawa Strasbourg, Moataz Zemzemi, membuat Neymar terjatuh dan kembali didera cedera.

Neymar Jr

Penyembuhan cedera ini pun diperkirakan akan memakan waktu yang cukup panjang. Neymar diprediksi bakal absen selama beberapa bulan. Pemeriksaan pun kini masih terus dilakukan tim medis untuk mengetahui sejauh mana luka yang diderita mantan pemain Barcelona itu.

BACA JUGA: Neymar dan Verratti Cedera, Tuchel Jamin PSG Tetap Kuat

Dengan kondisi ini, Tuchel pun ragu bisa memainkan Neymar kala PSG melakukan lawatan ke Old Trafford. Sang pelatih bahkan sampai saat ini belum bisa memastikan kapan Neymar bakal kembali memperkuat PSG.

Neymar Jr

"Ya, akan supersulit bagi dia (untuk bermain kontra Man United). Seperti yang saya jelaskan pada Sabtu kemarin, hingga kini masih terlalu dini untuk memperkirakan kapan dia bisa kembali. Kami harus menunggu pada pekan ini, melihat reaksinya saat menjalani pengobatan,” ujar Tuchel, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (28/1/2019).

"Barulah setelah itu, kami bisa mengetahui tanggal pastinya dia kembali. Tapi, bukan rahasia lagi bahwa akan sangat sulit (bagi Neymar untuk tampil lawan United),” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini