Leandro Paredes Resmi Jadi Pemain PSG

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 51 2010992 leandro-paredes-resmi-jadi-pemain-psg-7DmiAi7r4H.jpg Leandro Paredes (Foto: Laman resmi PSG)

PARIS – Perburuan Paris Saint-Germain (PSG) dalam mencari gelandang anyar akhirnya berakhir. Klub berjuluk Les Parisiens itu kini telah resmi merekrut Leandro Paredes dari klub Rusia, Zenit St. Petersburgh. Hal itu dikonfirmasi oleh laman resmi klub, di mana Paredes telah menandatangani kontrak untuk empat setengah tahun ke depan.

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan perekrutan Leandro Daniel Paredes. Gelandang Argentina, yang tiba dari Zenit St. Petersburg, telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan klub sampai 30 Juni 2023 setelah menyelesaikan pemeriksaan medisnya di Rumah Sakit Aspetar di Doha,” tulis laman resmi PSG, Selasa 29/1/2018).

(Baca juga: Legenda Prancis Sayangkan Absennya Neymar di Laga PSG vs Man United)

Leandro Paredes

Hal serupa juga dikonfirmasi oleh laman resmi Zenit, di mana mereka menyatakan kalau kini Paredes telah resmi menjadi bagian dari skuad PSG. Selama membela Zenit sejak 2017, Paredes telah mencatatkan 61 kali penampilan, mencetak 10 gol dan menyumbang 15 assist.

“Leandro Paredes pindah ke PSG. Zenit dan Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan untuk transfer gelandang Argentina tersebut ke Liga Prancis. Semua orang di Zenit Football Club berterima kasih kepada Leandro Paredes untuk waktunya di sini dan mengucapkan semoga sukses dengan tim barunya,” tulis laman resmi Zenit.

Leandro Paredes

Paredes diboyong PSG dengan mahar 47 juta euro atau sekira Rp758 miliar. Di PSG, Paredes akan menggunakan nomor punggung 8. Kehadiran Paredes ini tentunya menjadi angin segar bagi kubu PSG, lantaran saat ini sejumlah pemain inti mereka mengalami cedera, seperti Marco Verratti dan Neymar da Silva.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini