Watford Ultimatum AC Milan yang Ngebet Datangkan Deulofeu

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 51 2010876 watford-ultimatum-ac-milan-yang-ngebet-datangkan-deulofeu-Sdl8DnJzSs.jpg Gerard Deulofeu (Foto: AFP)

WATFORD – Manajemen AC Milan tengah bekerja ekstra keras untuk merekrut seorang winger kiri anyar sebelum bursa transfer musim dingin 2019 ditutup. Adapun pemain yang menjadi bidikan utama Milan saat ini adalah winger milik Watford FC, Gerard Deulofeu. Kendati demikian, Watford tak ingin melepas Deulofeu dengan mudah.

Alasan Milan ingin mendatangkan Deulofeu dikarenakan sang pemain pernah berseragam Rossoneri pada musim 2016-2017 dan menampilkan performa gemilang. Sayangnya, Deulofeu yang kala itu berstatus pemain pinjaman, tak bisa dipermanenkan oleh Milan di akhir musim. Pasalnya, klub Deulofeu kala itu, Everton, memilih untuk melepas sang pemain ke Barcelona.

(Baca juga: Gattuso Beberkan Sebab Higuain Tinggalkan AC Milan)

Gerard Deulofeu

Kini, Milan membutuhkan sosok winger yang telah terbukti mampu beradaptasi dengan permainan Rossoneri. Maka dari itu, Deulofeu pun menjadi pilihan utama. Sang pemain sendiri dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Milan. Akan tetapi, Milan harus lebih dulu menyelesaikan kesepakatan dengan Watford.

Menurut kabar yang diwartakan Gianluca Di Marzio, Selasa (29/1/2019), Watford tak ingin melepas Deulofeu dengan status pinjaman. Watford ingin agar Milan menebus Deulofeu secara permanen dengan harga 25 juta euro atau sekira Rp403 miliar ditambah bonus. Tak ayal, kondisi itu membuat Milan berpikir ulang.

Gerard Deulofeu

Milan saat ini sebenarnya tengah dalam pengawasan UEFA terkait kasus Financial Fair Play (FFP). Dengan kata lain, Milan tak bisa dengan mudah mengeluarkan uang untuk berbelanja pemain. Terlebih lagi, belum lama ini Milan juga baru saja merekrut Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta, yang mana masing-masing ditebus dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp564 miliar).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini