Hijrah ke Atletico, Morata: Saya Sudah Pikirkan sejak Lama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 51 2010661 hijrah-ke-atletico-morata-saya-sudah-pikirkan-sejak-lama-pVZST4D0tk.jpg Alvaro Morata (Foto: Laman resmi Atletico Madrid)

MADRID – Pemain anyar Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengaku senang bisa menjadi skuad Los Rojiblancos –julukan Atletico– pada bursa transfer musim dingin 2019. Bahkan keinginannya untuk hijrah ke Atletico sudah ia pikirkan sejak lama.

Sebagai pemain yang memulai karier di Atletico, Morata merasa diingatkan kembali ke masa kecilnya. Selain itu, kepindahannya tersebut juga sangat berarti baginya. Sebab ini seperti menjadi harapan baru bagi Morata untuk kembali membangun kariernya di dunia sepakbola.

Alvaro Morata (Foto: @atletienglish/Twitter)

“Saya sangat senang karena ini sangat berarti bisa berada di sini. Saya sudah memikirkannya sejak lama dan saya telah melihat beberapa pertandingan terakhir tim,” ungkap Morata, mengutip dari Marca, Selasa (29/1/2019).

Baca juga Atletico Resmi Pinjam Morata dari Chelsea

Seperti diketahui, sejak Morata meninggalkan Real Madrid untuk Chelsea, performa pemain berusia 26 tahun itu menurun. Minimnya waktu bermain, membuat Morata kesulitan untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Akan tetapi, situasi sulit tersebut kini telah ia tinggalkan.

Alvaro Morata (Foto: @atletienglish/Twitter)

Atletico merekrutnya dari Chelsea dengan status pinjaman selama 18 bulan hingga 2020 dengan opsi pembelian pada akhir kesepakatan. Meski bukan sebagai pemain permanen, Morata sangat antusias dan siap memberikan kontribusi terbaiknya untuk skuad asuhan Diego Simeone tersebut.

“Saya merasa seperti saya adalah bagian dari tim ini sejak lama. Saya akan memberikan segalanya untuk jersey ini dan untuk klub ini,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini