nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enrique Sebut Isco Berpeluang Absen Bela Timnas Spanyol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 06:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 51 2010658 enrique-sebut-isco-berpeluang-absen-bela-timnas-spanyol-TkPaILQd0T.jpg Isco Alarcon (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Luis Enrique, mengharapkan pemain Real Madrid yakni Isco bisa bermain secara teratur kembali. Pasalnya hal tersebut bisa berdampak pada pemanggilan Isco untuk memperkuat Timnas Spanyol.

Enrique mengatakan Isco berpeluang untuk tidak memperkuat Timnas Spanyol setelah apa yang ia alami saat ini bersama Madrid. Namun, melihat keadaan saat ini, mantan pelatih Barcelona itu masih belum bisa memutuskan apakah Isco bisa memperkuat La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol.

Isco

“Karena situasi (yang dialami Isco di Madrid) saat ini, saya tidak tahu (untuk memanggil Isco dalam skuad Timnas Spanyol),” ungkap Enrique, mengutip dari Football Espana, Selasa (29/1/2019).

Baca juga Wakil PM Italia Tak Mau Higuain Kembali ke Milan

Sejak Madrid ditangani Santiago Solari, Isco bukanlah pilihan pertama untuk tampil sebagai starting XI. Pemain berusia 26 tahun itu tercatat baru tampil sebagai starter dalam satu pertandingan Liga Spanyol dan Liga Champions.

Isco (Foto: @OptaJoe/Twitter)

Hal itu membuat Enrique kembali berpikir keras untuk bisa memboyong Isco. Tapi, ia memastikan setiap pemain memiliki peluang untuk bisa bergabung bersama La Furia Roja. Namun, baginya waktu bermain juga sesuatu yang penting. Ia sendiri mengaku lebih senang memilih pemain yang lebih sering bermain bersama klubnya.

“Kami memperlakukan setiap pemain sebagai kasus individu. Tetapi hal yang wajar jika saya akan bergerak ke arah pemain yang lebih sering bermain (bersama klubnya),” pungkas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini