nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Barcelona, De Jong Akui Tolak Tawaran dari PSG dan Man City

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 10:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 24 46 2008713 demi-barcelona-de-jong-akui-tolak-tawaran-dari-psg-dan-man-city-H0HtpIV8uH.jpg Frenkie De Jong (kanan). (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Gelandang anyar Barcelona, Frenkie De Jong, mengaku lega akhirnya bisa bergabung ke tim impiannya tersebut. Karena telah begitu mendambakan Barcelona, De Jong pun mengaku menolak tawaran yang diberikan dua tim besar kepadanya, yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Sebelum bursa transfer musim dingin 2019 resmi dibuka, nama De Jong memang terus dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas dunia. Penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam telah menarik minat banyak pihak untuk memilikinya. Dari sejumlah klub yang dikabarkan mengantre untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu, Barcelona, PSG, dan Man City memang berada di posisi terdepan.

Frenkie De Jong

De Jong pun mengamini hal tersebut. Ia mengaku pendekatan secara intens terus dilakukan PSG dan The Citizens –julukan Man City. Tetapi, De Jong menolak tawaran dari kedua tim tersebut karena telah lama bermimpi untuk main di Barcelona.

BACA JUGA: De Jong: Barcelona Klub Impian Saya

"Saya senang, bangga, dan juga agak lega karena sekarang semua sudah pasti. Ya, saya memang didekati PSG. Saya menelefon Maxwell untuk memberi tahu dia bahwa saya tidak akan bergabung dengan mereka. Agen saya juga memberi tahu PSG,” ujar De Jong, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (24/1/2019).

Frenkie De Jong

“Saya juga berbicara dengan Guardiola tentang rencana mereka merekrut saya ke Man City. Semua klub berusaha meyakinkan Anda ketika mereka menginginkan Anda. Saya senang dan bangga mereka melakukan banyak hal untuk mendapatkan saya,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini