nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transfer De Jong Tak Kunjung Tercapai, Valverde Tetap Enjoy

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 23:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 20 51 2007011 transfer-de-jong-tak-kunjung-tercapai-valverde-tetap-enjoy-gl5qRCLCRt.jpg Frankie De Jong. (Foto: Football Oranje)

BARCELONA – Isu ketertarikan Barcelona dengan gelandang Ajax Amsterdam, Frankie De Jong, telah menyebar luar. Meski telah menunjukkan ketertarikannya, Barcelona tak juga bisa membawa sang pemain ke Camp Nou. Melihat kondisi ini, Valverde mengaku tetap santai.

Hal ini dirasakan Valverde karena dirinya menyerahkan sepenuhnya transfer tersebut kepada pihak Barcelona. Ia percaya segala cara akan ditempuh tim berjuluk Blaugrana itu demi mendatangkan De Jong.

Frankie De Jong

Dengan kondisi tersebut, Valverde merasa tak perlu frustrasi ataupun gelisah. Sekali pun transfer gagal dilakukan, ia tetap bakal tetap santai karena Barcelona masih memiliki pemain yang hebat. Jadi, datang atau tidaknya sang pemain takkan memengaruhi performa Barcelona.

BACA JUGA: Barcelona Sebut Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan De Jong

"Saya menekankan jawaban yang sama. Dia (De Jong) adalah pemain hebat yang ada di tim lain. Jika saya mulai berbicara tentang apa yang terjadi di media, kondisinya tidak akan berubah. Saya tidak akan mengomentari hal ini. Saya begitu menghormati De Jong dan Ajax,” ujar Valverde, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (20/1/2019).

Frankie De Jong

"Saya tidak frustrasi. Saya tahu klub sedang mengerjakan berbagai hal. Kami hanya perlu menunggu dan melihat. Ini tidak semudah kelihatannya. Kami akan melihat apakah sesuatu dapat dilakukan dan jika tidak, kami akan melanjutkan dengan para pemain yang kami miliki. Ini bukan sesuatu yang kami pikirkan sepanjang waktu, tetapi jika sebuah nama muncul dan kami dapat mengontraknya,” tukasnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini