Terkait Transfer Higuain, Gattuso: Dia Tidak Bilang Ingin Pergi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 47 2005011 terkait-transfer-higuain-gattuso-dia-tidak-bilang-ingin-pergi-duwmQuSXuR.jpg Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso (Foto: laman resmi AC Milan)

JEDDAH – Sejumlah kabar menyebutkan Gonzalo Higuain bakal absen pada laga Piala Super Italia 2018 kontra Juventus, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB. Absennya penyerang asal Argentina itu disinyalir untuk mempercepat proses transfernya ke Chelsea. Namun, kabar itu dibantah oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Menurut Gattuso, amat wajar dalam periode bursa transfer seperti ini banyak kabar berembus. Akan tetapi, pelatih asal Italia itu lebih percaya pada apa yang dilihat, terutama bagaimana sikap seorang pemain saat berlatih setiap hari dan hubungannya dengan rekan setim.

(Baca juga: Calhanoglu Jadi Tumbal Kedatangan Piatek di AC Milan)

Gonzalo Higuain

Pria yang akrab disapa Rhino itu menyampaikan, Higuain dalam keadaan baik-baik saja. Hubungan pemain berusia 31 tahun itu dengan rekan setimnya juga masih baik. Gattuso menepis kabar bahwa penyerangnya itu akan absen pada laga Piala Super Italia 2018 di Jeddah, Arab Saudi.

“Saya bergantung sepenuhnya pada bagaimana seorang pemain berlatih, bagaimana dia menjalani hari-hari, serta bagaimana hubungannya dengan rekan setim dan staf pelatih. Ada banyak kabar di luar sana, tetapi dia tersedia,” ujar Gennaro Gattuso, dilansir dari situs resmi AC Milan, Rabu (16/1/2019).

“Mari kita lihat saja apakah dia akan bermain atau dia. Lalu kita akan mengerti apa yang dia inginkan, tetapi untuk saat ini dia sangat tenang, dia tidak bilang ingin pergi,” imbuh pelatih berusia 41 tahun itu.

Gonzalo Higuain dan Gennaro Gattuso

Higuain dikabarkan bakal absen demi memuluskan transfernya ke Chelsea. Apalagi, AC Milan juga sedang gencar mendekati penyerang Genoa, Krzysztof Piatek yang akan menggantikan posisi Higuain sebagai juru gedor I Rossoneri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini