nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jordi Alba Pasrahkan Masa Depannya kepada Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 22:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 46 2004324 jordi-alba-pasrahkan-masa-depannya-kepada-barcelona-OGvwALpIZ5.jpg Jordi Alba (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Jordi Alba akhirnya membuka suara terkait masa depannya bersama Barcelona. Personel Timnas Spanyol tersebut menegaskan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya masa depannya kepada manajemen Barca.

Sebagaimana diketahui, masa depan Alba bersama Barca memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga saat ini manajemen Blaugrana –julukan Barca– masih belum juga menawarkan kontrak baru kepada Alba.

Jordi Alba

Padahal, kontrak Alba sendiri di Estadio Camp Nou bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Apabila pihak Barca tidak kunjung memberikan penawaran kontrak baru, mungkin Alba bakal berpikir ulang untuk tetap beseragam merah-biru.

Baca Juga: Guardiola: Man City Tak Bisa Tandingi Madrid dan Barca soal Transfer

Terlebih banyak klub yang mengantre untuk bisa mendapatkan jasa Alba macam Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Bayern Munich. Meski, Alba sendiri menegaskan bahwa dirinya masih ingin tetap memperkuat Barca saat ini.

Barcelona

“Semuanya masih tetap sama, saya mempunyai satu tahun tersisa dalam kontrak dengan Barca dan saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh klub. Mereka harus melihat apakah saya ingin kontrak baru dan kapan mereka ingin beri kontrak baru,” ucap Alba, seperti disadur dari Marca, Senin (14/1/2019).

“Saya ingin bertahan di Barca karena ini adalah klub yang saya cintai dan selalu saya dukung. Tetapi, itu tergantung pada klub. Bagi saya, saya hanya mengatur kinerja saya sendiri dan sejauh ini sudah bagus. Tapi, entah apa yang diharapkan pihak lain,” tuntas pemain berusia 29 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini