nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Cekcok, Vinicius Sebut Pemain Real Betis Anak Pelacur

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 16:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 46 2004284 terlibat-cekcok-vinicius-sebut-pemain-real-betis-anak-pelacur-yBuDApL2C5.jpg Vinicius Jr vs Marc Bartra (Foto: AFP)

SEVILLA – Kemenangan 2-1 yang didapat Real Madrid kala bertandang ke markas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2018-2019 harus ternoda. Pasalnya, pemain muda Madrid, Vinicius Junior, melontarkan perkataan kasar terhadap bek Betis, Marc Bartra. Karena terlibat cekcok, dengan penuh amarah Vinicus menyebut Bartra sebagai anak pelacur.

Laga antara Madrid kontra Betis tersebut memang terbilang sengit. Hingga memasuki menit ke-80, skor masih tetap sama kuat 1-1. Bartra menerangkan kalau pada laga tersebut, Vinicius dinilainya mudah sekali terjatuh. Hal itu ternyata membuat Bartra kesal dan meminta kepada sang striker muda untuk segera bangkit dan melanjutkan permainan.

(Baca juga: Casemiro Puji Taktik Solari saat Madrid Taklukkan Betis)

Vinicius Jr

Tidak terima dengan peringatan yang diberikan Bartra tersebut, Vinicius pun kemudian menyemprotkan kata-kata pedas dari mulutnya. Dibeberkan oleh Bartra kalau Vinicius telah mengatai ibunya sebanyak tiga kali. Karena suasana semakin memanas, Bartra pun melakukan tekel keras kepada Vinicius di menit-menit akhir pertandingan.

Tekel itu membuat Bartra dan Vinicius bersitegang. Wasit pun segera datang untuk melerainya. Selepas laga, Bartra mengungkapkan insiden-insidennya dengan Vinicius di lapangan kepada para wartawan. Ia menyayangkan sikap buruk yang dimiliki Vinicius tersebut sebagai pemain muda.

Marc Bartra

“Saya mengatakan kepadanya beberapa kali bahwa dia harus bangun, dia berada di lantai sepanjang waktu dan dia tidak menghargai saya. Sebanyak tiga kali dia memanggil saya anak pelacur. Dia masih sangat muda dan dia harus banyak belajar dari rekan satu timnya di Real Madrid," beber Bartra, mengutip dari Goal, Senin (14/1/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini