nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SKN Kebumen Hajar Pegasus Sambas 6-2

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 14:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003538 skn-kebumen-hajar-pegasus-sambas-6-2-wkAQqWtTnS.jpg SKN FC Kebumen vs FC Pegasus Sambas. (Foto: Instagram SKN FC Kebumen)

PURWOKERTO – Hasil manis berhasil diraih SKN FC Kebumen kala berhadapan dengan FC Pegasus FC Sambas dalam pekan kedua Grup B Pro Futsal League 2019. Pada laga yang digelar di GOR Sasana Krida, Purwokerto, Sabtu (12/1/2019) siang WIB, SKN sukses membungkam Pegasus dengan skor telak 6-2.

Meski sempat tertinggal di babak pertama, SKN dapat membalikkan keadaan di babak kedua. Mereka berhasil menjebloskan banyak gol ke gawang Pegasus di babak kedua sehingga kemenangan dipastikan jadi milik mereka.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, pertandingan berlangsung alot. Jual beli serangan yang tersaji tak kunjung membuahkan hasil, baik untuk SKN ataupun Pegasus. Hingga 15 menit jalannya laga, tak ada gol yang dapat tercipta. Pada menit ke-16, sebuah gol baru dapat tercipta. Pegasus berhasil mencetak skor terlebih dahulu setelah tendangan bebas yang diberikan wasit berhasil dieksekusi dengan baik oleh Raka Febrianto. Pegasus pun unggul 1-0.

Keunggulan Pegasus pun kembali bertambah jelang berakhirnya laga. Kali ini lewat aksi Filippo Inzaghi. Skor berubah menjadi 2-0. Tetapi, tak lama kemudian, SKN berhasil mengejar ketertinggalannya. Satu gol dijebloskan Fariza Yodhanata. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Pegasus.

SKN FC Kebumen. Foto: Instagram SKN

Di babak kedua, SKN berhasil bangkit. Dua menit jalannya pertandingan, gol langsung dicetak oleh anak asuh Deni Handoyo. Tak tanggung-tanggung, dua gol langsung dicetak oleh pemain anyar SKN, Said Bouzambou. SKN pun membalikkan keadaan menjadi unggul 3-2.

Dua gol yang dicetak Bouzambou tampaknya telah membangkitkan semangat para pemain SKN. Sebab, tak berselang lama, sebuah gol kembali dapat dicetak SKN. Gol kedua Fariza pada laga ini telah membuat SKN semakin unggul menjadi 4-2.

Melihat kondisi ini, Pegasus pun tak tinggal diam. Mereka berusaha keras untuk mengejar. Ketatnya persaingan antara kedua tim pun telah membuat salah satu penggawa SKN harus mengalami insiden yang cukup serius. Usai berduel dengan dua penggawa Pegasus, Ahmad Khaeron terkapar di lapangan. Ia bahkan sempat tak sadarkan diri. Beruntung, aksi sigap dari tim medis telah membuat pemain yang akrab disapa Ewo itu kembali tersadar. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Usai Ewo diangkat dari lapangan, pertandingan pun berlanjut. Pesta gol SKN pun terus berlangsung. Dua gol lagi mereka sarangkan ke gawang Pegasus. Gol kelima dicetak oleh Bouzambou, sementara gol terakhir dipersembahkan oleh Yusuf.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini