nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salam Perpisahan Penggawa Chelsea untuk Fabregas

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 06:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003448 salam-perpisahan-penggawa-chelsea-untuk-fabregas-8TSKFxyElm.jpg Cesc Fabregas dan David Luiz (Foto: Reuters)

MONAKO – Para pemain Chelsea, memberikan salam perpisahan untuk Cesc Fabregas setelah pemain berpaspor Spanyol itu menyelesaikan transfernya ke salah satu klub Liga Prancis, AS Monaco. Seperti diketahui, Fabregas telah resmi bergabung dengan AS Monaco usai Chelsea melepaskannya pada bursa transfer musim dingin 2019.

Kepastian kepindahan Fabregas itu telah diumumkan melalui laman resmi Monaco pada Sabtu (12/1/2019). Fabregas dikabarkan telah dilepas Chelsea dengan harga sebesar 10 juta pounds atau sekira Rp181 miliar.

Fabregas terikat kontrak kerja sama selama tiga setengah musim bersama AS Monaco atau berakhir pada Juni 2022 nanti. Isu kepindahan Fabregas ke Monaco sendiri memang sudah sangat terdengar dalam beberapa pekan terakhir.

Mengetahui hal tersebut, beberapa pemain Chelsea seperti Eden Hazard, Alvaro Morata, hingga David Luiz, memberikan penghormatan mereka kepada Fabregas.

Baca juga: Fabregas Akhirnya Resmi Gabung AS Monaco

“Saya bisa katakan bahwa saya beruntung bermain dengannya. Sejak awal ketika dia datang, kami memenangi Double bersama.Sosok hebat di atas dan luar lapangan. Teman baik saya. Saya hanya bisa mengagumi orang ini. Saya harap dia akan memiliki masa depan yang baik. Dia masih pemain yang sangat bagus. Dia akan menikmatinya,” ujar Hazard, seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (12/1/2019).

“Kamu tidak tahu betapa saya akan merindukanmu! Untukmu dan keluargamu yang luar biasa, terima kasih banyak telah membantu kami dalam segalanya. Terima kasih untuk semua momen yang dijalani dan semoga sukses dalam segala hal yang kamu lakukan!,” sambung Morata.

"Saya pikir Cesc adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Inggris selama bertahun-tahun. Itu emosional, bukan hanya untuknya, tetapi untuk semua orang. Kami sedih, tapi kami berharap yang terbaik baginya karena dia adalah karakter yang hebat dan pemain hebat dan kami akan merindukannya. Itu selalu sulit, tetapi itu bagian dari proses,” tutup David Luiz

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini