nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Masalah Isco, Ramos: Semua Juga Ingin Bermain

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 15:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 46 2003131 tanggapi-masalah-isco-ramos-semua-juga-ingin-bermain-9mJHCBrQz1.jpg Isco Alarcon (Foto: Reuters)

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menanggapi persoalan rekan setimnya, Isco Alarcon, yang kesulitan mendapatkan tempat sebagai starting XI. Menurut pemain berpaspor Spanyol itu, situasi yang dialami Isco memang sangat rumit.

Pada musim ini, Isco tercatat memainkan 21 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi. Tetapi, pemain berusia 26 tahun itu lebih banyak memainkan laga tersebut dengan datang dari bangku cadangan.

Sergio Ramos (Foto: Twitter Real Madrid)

Situasi tersebut membuat banyak rumor beredar soal keinginan Isco untuk hengkang dari Madrid. Kurangnya waktu bermain juga menjadi persoalan Isco ketika ia lebih sering ditempatkan sebagai pemain cadangan. Tercatat, hanya ada empat pertandingan pada musim ini yang dimainkan Isco secara penuh.

Baca juga Ramos: Madrid Harus Kembali Bersatu dengan Bernabeu

Ramos pun memahami apa yang dirasakan Isco terhadap situasi tersebut. Pemain berusia 32 tahun itu sendiri mengaku tidak memiliki solusi pasti soal masalah Isco. Sebab, semua pemain juga ingin bermain. Sementara keputusan pemain untuk bermain sepenuhnya berada di tangan pelatih.

Isco

“Ini situasi yang rumit. Kami semua (para pemain Madrid) ingin bermain. Pelatih yang membuat keputusan,” ungkap Ramos, mengutip dari Marca, Jumat (11/1/2019).

Sejauh ini, Isco juga tercatat tidak banyak mencetak gol pada musim 2018-2019. Hanya empat gol yang berhasil dilesakkan Isco, ditambah satu assist. Gol terbanyak diraih di kompetisi Copa del Rey dengan dua gol. Sedangkan masing-masing satu gol dicetak di kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini