nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos: Madrid Harus Kembali Bersatu dengan Bernabeu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 13:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 46 2003046 ramos-madrid-harus-kembali-bersatu-dengan-bernabeu-gAjbzNhdg5.jpg Sergio Ramos (Foto: @SergioRamos/Twitter)

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, sangat mengharapkan kebangkitan Los Blancos –julukan Madrid– dari keterpurukan saat ini. Salah satu hal yang paling menyesakkan Ramos adalah kekalahan Madrid di kandang sendiri saat menjamu Real Sociedad akhir pekan lalu.

Kekalahan Madrid dengan skor 0-2 dari Sociedad seakan menjadi pengingat bagi mereka untuk segera berbenah diri. Ramos pun menyerukan kepada rekan-rekannya untuk meningkatkan diri. Bukan hanya itu, bersatu dengan para penggemar di Santiago Bernabeu juga menjadi poin penting.

Sergio Ramos (Foto: Sportbible)

“Kami harus meningkatkan semua yang kami bisa. Kami harus meraih dua hasil bagus sehingga dunia bisa tenang,” ungkap Ramos, mengutip dari Marca, Jumat (11/1/2019).

Baca juga Ramos Komentari Debut Pemain yang Lebih Mahal dari Messi

“Yang terpenting kami perlu terhubung kembali dengan Estadio Santiago Bernabeu karena kami sangat jauh. Jika ini tidak terjadi akan memberikan keuntungan bagi lawan kami. Ini tidak baik untuk para penggemar maupun kami. Kami selalu menjadi satu dan kami harus kembali ke jalur normal,” lanjut pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sergio Ramos (Foto: Reuters)

Beruntung, kekalahan dari Sociedad mampu dibayar Madrid saat melakoni laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019. Menjamu Leganes, Los Blancos menang 3-0.

Sementara itu, pada dua laga berikutnya, Madrid akan bermain tandang. Masing-masing untuk kompetisi Liga Spanyol (Real Betis) dan Copa del Rey (Leganes). Setelah itu, mereka akan melakoni laga kandang menjamu Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini