nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos Komentari Debut Pemain yang Lebih Mahal dari Messi

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 12:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 46 2003027 ramos-komentari-debut-pemain-yang-lebih-mahal-dari-messi-jazAYKBihL.jpg Madrid hajar Leganes 3-0. (Foto: @realmadrid)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Brahim Diaz, senang bukan main usai menjalani debut bersama timnya. Hal itu saat Madrid menang 3-0 atas Leganes di leg I 16 besar Copa del Rey 2018-2019, Kamis 10 Januari 2019 dini hari WIB.

Hal yang membuat Diaz semakin senang karena dirinya mendapatkan ucapan selamat dari sang kapten, Sergio Ramos, tak lama setelah pertandingan. Ucapan selamat dari Ramos rupanya membuat pemain yang didatangkan dari Manchester City itu bahagia.

Lolos Tes Medis, Brahim Diaz Resmi Berseragam Real Madrid

“Sergio Ramos mengucapkan selamat kepada saya. Ia bilang kepada saya untuk melanjutkan performa ini agar bisa mendapatkan menit bermain yang banyak,” kata Diaz mengutip dari Goal, Jumat (11/1/2019).

BACA JUGA: Guardiola Beberkan Alasan Man City Lepas Brahim Diaz

Dalam laga kontra Leganes, Diaz turun selama 12 menit. Ia masuk di menit 78 menggantikan Vinicius Jr. Meski hanya tampil 12 menit, pergerakan pemain keturunan Maroko itu beberapa kali merepotkan pertahanan Leganes.

Permainan gemilang memang wajib ditunjukkan Diaz. Selain demi menarik perhatian pelatih Santiago Solari, Diaz mesti tampil mentereng demi menunjukkan dirinya layak dihargai mahal oleh manajemen Madrid.

Lolos Tes Medis, Brahim Diaz Resmi Berseragam Real Madrid

Sekadar informasi, manajemen Madrid memasang klausul lepas yang sangat tinggi kepada Diaz, yakni 750 juta euro atau sekira Rp12,1 triliun! Nominal itu lebih tinggi ketimbang seorang Lionel Messi yang memiliki klausul lepas 700 juta euro (Rp11,3 triliun).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini