nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Bicarakan Masa Depan Coutinho di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 07:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 46 2002901 valverde-bicarakan-masa-depan-coutinho-di-barcelona-xmS8ue6TUt.jpg Phillipe Coutinho (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berbicara mengenai masa depan salah satu gelandang Barca, Philippe Coutinho. Valverde mengaku tak ada masalah dengan sang pemain. Ia juga mengatakan alasannya lebih memilih Ousmane Dembele ketimbang Coutinho karena memang dirinya merasa harus ada perubahan dalam tim.

Masa depan Coutinho di Barcelona memang tengah menjadi perbincangan hangat. Pemain berpaspor Brasil itu diragukan dapat bertahan lama di Barcelona lantaran dirinya akhir-akhir ini terlihat lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang di lapangan.

“Saya senang dengan Coutinho, tetapi kadang-kadang kita perlu melakukan perubahan dan memilih yang lain. Ketika saya memilih bermain dengan Philippe (Coutinho), mereka bertanya kepada saya mengapa Dembele tidak terlibat dan sekarang sebaliknya,” ujar Valverde, melansir dari laman Football Espana, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Valverde Ingin Barcelona Datangkan Penyerang Baru

Kabar ini membuat sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub besar pada bursa transfer kali ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang dikabarkan siap memboyong pemain asal Brasil itu ke Old Trafford

Kendati demikian rencana Setan Merah untuk mendatangkan Coutinho bisa terganjal dengan adanya pernyataan Direktur Institusi dan Relasi Olahraga Barcelona, Gullermo Amor yang menekankan sang pemain masih dalam skema klubnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini