nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan dengan Man United, Alderweireld: Saya Betah di Tottenham

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2002898 dikaitkan-dengan-man-united-alderweireld-saya-betah-di-tottenham-LAgay1Q7J1.jpg Toby Alderweireld (Foto: AFP)

LONDON – Pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, kembali dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin kali ini. Kendati demikian, pemain asal Belgia itu mengaku akan tetap bertahan hingga tahun 2020 setelah klubnya mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak pada awal Januari.

Alderwiereld pun mengungkapkan bahwa sejatinya ia masih betah bermain untuk Spurs. Namun, ia hanya bisa mengatakan masa depan tidak ada yang tahu. Maka dari itu masih belum bisa berbicara banyak terkait masa depannya.

"Saya sangat senang bertahan satu tahun lagi. Itu adalah perpanjangan satu tahun dalam kontrak saya dan saya senang Spurs memberi saya kepercayaan untuk bertahan selama satu tahun lagi,” tambahnya,” ujar Alderweired, seperti dilansir dari laman Express, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Man United Tak Sabar Unjuk Gigi di Hadapan Tottenham

"Sejujurnya, saya tidak memikirkan itu saat ini. Saya merasa baik dan saya hanya ingin terus bermain, jadi saya saat ini masih senang. Tetapi kita bisa lihat apa yang terjadi nanti,” sambungnya.

Alderweireld memang sudah masuk radar pembelian pemain Man United sejak tim berjuluk Setan Merah itu berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mengaku ingin mendatangkan sang pemain guna memperkokoh lini pertahanan timnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini