nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pablo Macin Amat Gembira jika Morata Gabung Sevilla

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 51 2002743 pablo-macin-amat-gembira-jika-morata-gabung-sevilla-GAUm3VjutV.jpg Alvaro Morata (Foto: Reuters)

SEVILLA – Pelatih Sevilla, Pablo Macin, mengaku amat senang jika bisa mengamankan jasa penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Pemain berpaspor Spanyol itu memang dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge akibat performanya yang tak meningkat dari musim lalu.

Morata memang gagal menunjukkan tajinya bersama Chelsea hingga saat ini. Catatan sembilan gol di semua kompetisi tidaklah cukup bagus untuk menjadi penyerang utama tim sebesar Chelsea. Alhasil, kabar kepergian mantan pemain Real Madrid itu dari Chelsea berhembus kencang saat ini.

Alvaro Morata (Foto: Bleacher Report Football)

Meskipun tak terlalu tajam di Liga Inggris, tetapi Morata tetap dipandang Macin sebagai sosok yang berkualitas. Bahkan, Macin menilai kedatangan Morata sebagai berkah tersendiri baginya.

BACA JUGA: Cari Pengganti Suarez, Barcelona Incar Harry Kane

“Masalah? Sama sekali tidak; memiliki Morata akan menjadi berkah bagi saya. Banyak tim menginginkannya, karena dia layak. Tujuan klub ini jelas: Kami ingin menghadirkan yang terbaik,” ungkap Macin, seperti yang diwartakan Metro, Kamis (10/1/2019).

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

“Berdasarkan keuangan, itu bisa terjadi (transfer Morata), tidak ada yang merasa frustrasi. Jika kami tidak bisa, kami akan menurunkan sedikit penawarannya,” tutup pelatih Sevilla tersebut.

Meskipun Macin amat menginginkan jasa Morata, tetapi sepertinya hal itu hanya bertepuk sebelah tangan. Sebab, belum ada tanda-tanda Chelsea ingin menguangkan Morata pada bursa transfer musim dingin 2019. Oleh sebab itu, Morata diprediksi masih dipertahankan Chelsea setidaknya hingga musim ini berakhir.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini