nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Target PSG di Bursa Transfer Januari 2019: Cari Pengganti Rabiot

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 03:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 51 2002343 target-psg-di-bursa-transfer-januari-2019-cari-pengganti-rabiot-lHvMo19CdN.jpg Adrien Rabiot (Foto: Reuters)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, telah memutuskan untuk hengkang dari klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. Kondisi tersebut tak ayal membuat manajemen PSG beroperasi untuk merekrut gelandang baru. Hal itu bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh Pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Rabiot sejatinya memiliki kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2019. Kubu PSG sebenarnya tak ingin kehilangan sang gelandang dan telah mengajukan kontrak baru. Akan tetapi, Rabiot menolak kontrak baru yang ditawarkan PSG tersebut. Meski belum ada konfirmasi resmi, namun sejumlah pihak meyakini kalau gelandang berpaspor Prancis itu akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019.

(Baca juga: Iniesta Ungkap Penyebab Neymar Mustahil Balik ke Barcelona)

Adrien Rabiot

Maka dari itu, PSG pun langsung bergegas mencari pengganti Rabiot pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, meski Rabiot baru akan hengkang musim panas mendatang, namun klub berjuluk Les Parisiens itu nampaknya tak akan memainkan sang gelandang di sepanjang sisa musim kompetisi 2018-2019.

“Kami mencari gelandang baru,” ujar Tuchel ketika ditanya mengenai target PSG di bursa transfer musim dingin 2019, mengutip dari Calcio Mercato, Kamis (10/1/2019).

Thomas Tuchel

PSG disebutkan membidik gelandang Chelsea, N’Golo Kante, untuk menggantikan posisi Rabiot. Akan tetapi, banyak pihak menilai hal itu akan sulit terwujud. Seperti diketahui, performa Kante sedang menanjak bersama Chelsea dan The Blues juga bukanlah klub yang mencari dana dengan menjual pemain bintangnya. Selain Kante, yang menjadi incaran PSG lainnya adalah Lorenzo Pellegrini dari AS Roma dan Allan milik Napoli.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini